Visi dan Misi

Program Studi Teknik Pemeliharaan Mesin Otomasi

 

Visi

Menjadi Progam Studi yang unggul dalam bidang Teknik Pemeliharaan Mesin Otomasi pada tahun 2025 untuk menghasilkan lulusan yang tanggap (perceptive), tangkas (agile), tangguh (perseverance)  sebagai fondasi dalam rangka mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia.

 

Misi

  1. Menyelenggarakan program pendidikan proses pemeliharaan mesin otomasi untuk industri otomotif di Indonesia melalui sistem pendidikan tinggi yang terencana dan terintegrasi dalam kurikulum yang dinamis, sesuai dengan kebutuhan pasar/user,dengan tanggap (perceptive), tangguh (perseverance), dan tangkas (agile) sebagai fondasi dalam rangka mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia.
  2. Melaksanakan penelitian untuk meningkatkan standar teknologi dalam bidang pemeliharaan mesin otomasi industri otomotif di Indonesia, dengan tanggap (perceptive), tangguh (perseverance), dan tangkas (agile) sebagai fondasi dalam rangka mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia kedepan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan keahlian dan taraf hidup masyarakat Indonesia khususnya pada bidang pemeliharaan mesin otomasi untuk dapat memajukan pada industri otomotif, dengan tanggap (perceptive), tangguh (perseverance), dan tangkas (agile).
  4. Menyelenggarakan kegiatan kemitraan dengan industri yang mendukung penyerapan lulusan dan kegiatan tri dharma perguruan tinggi.

 

Tujuan AKTI

  1. Menghasilkan lulusan yang unggul pada proses pemeliharaan mesin otomasi untuk industri otomotif di Indonesia dengan sikap tanggap (perceptive), tangkas (agile), dan tangguh (perseverance) .
  2. Menghasilkan penelitian dalam meningkatkan standar teknologi dalam bidang pemeliharaan mesin otomasi industri otomotif di Indonesia, dengan tanggap (perceptive), tangkas (agile), dan tangguh (perseverance) sebagai fondasi dalam rangka mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia.
  3. Menghasilkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan keahlian dan taraf hidup masyarakat Indonesia khususnya pada bidang pemeliharaan mesin otomasi untuk dapat memajukan pada industri otomotif, dengan tanggap (perceptive), tangkas (agile), dan tangguh (perseverance).
  4. Menghasilkan kegiatan kemitraan dengan industri yang mendukung penyerapan lulusan dan kegiatan tri dharma perguruan tinggi.