• Berita
  • Kamis, 06-Januari-2022
  • Dibaca: 292

New Year Gathering & Farewell Mr. Hiromi Matsuzaki,

New Year Gathering & Farewell Mr. Hiromi Matsuzaki,
05 Januari 2021
Akademi Komunitas Toyota Indonesia,

Akademi Komunitas Toyota Indonesia New Year Gathering merupakan acara yang diselenggarakan AKTI untuk mengawali tahun yang baru ini dengan membawa semangat baru untuk perubahan ke arah yang lebih baik. Dalam acara ini berbagai pihak diharapkan menyamakan perpepsinya untuk mencapai target yang telah di tetapkan. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak I Made Surya sebagai Project General Manager Toyota Indonesia Academy, Direktur AKTI Bapak Amirul Chusni, Bapak Wakil Direktur AKTI dan segenap civitas akademika AKTI, dan juga dihadiri oleh Exco TIA yaitu Mr. Matsuzaki. Banyak pesan-pesan yang disampaikan oleh para narasumber pada acara ini yang memberikan inspirasi bagi peserta sebagi insight dalam menghadapi tantangan di tahun yang baru ini.

Pada Acara ini telah diagendakan untuk menulis pesan-pesan atau insight untuk revolusi tahun 2022 di Akademi Komunitas Toyota Indonesia, pesan tersebut yang disampaikan oleh Mr. Matsuzaki adalah "Basic is Important" bermaksud bahwa basic atau dasar dalam pengetahuan (Knowledge) dan keterampilan (Skill) tersebut sangat penting keberlangsungan setiap proses pekerjaan. sedangkan pesan lain disampaikan oleh Direktur AKTI adalah "Belajar, Berfikir dan Bertumbuh". dan juga pesan yang disampaikan oleh Bapak Wakil Direktur yaitu "Buat Refleksi tahun 2021, setting target tahun 2022 laksanakan dengan 3T". Perwakilan dari Mahasiswa yang diwakili oleh Presiden BEM sendiri memberikan pesan yaitu "Semangat meningkatkan softskill dan hardskill di AKTI agar menjadi SDM yang unggul.

Acara ini juga bersamaan dengan farewell Mr. Matsuzaki yang sudah mengabdikan dedikasinya di Akademi Komunitas Toyota Indonesia dengan masa bakti 2015 - 2021, pada acara ini beliau menyampaikan terima kasih atas kerjasama dari berbagai pihak dalam menjalankan pendidikan di Akademi Komunitas Toyota Indonesia, khusus untuk mahasiswa berliau berpesan untuk tetap semangat belajar dan jangan takut salah dalam belajar dan bekerja nanti di plant.

Acara ini diselenggarakan di Kampus Akademi Komunitas Toyota Indonesia,

Tanggal 05 Januari 2022.

 

Komentar

Belum Ada Komentar