• Berita
  • Rabu, 29-Desember-2021
  • Dibaca: 309

Seminar Motivasi

SEMINAR MOTIVASI

Membangun Shopfloor Yang Tangguh Untuk Menghadapi Henkaten

Narasumber : I Nyoman Winaya Adnyana, Direktur PT.TMMIN

 

Akademi Komunitas Toyota Indonesia (AKTI) kembali mengadakan Seminar Motivasi bagi Mahasiswa dengan Tema Membangun Shopfloor Yang Tangguh Untuk Menghadapi Henkaten yang disampaikan oleh Narasumber yang sangat Kompeten di bidangnya yaitu Bapak I Nyoman Winaya Adnyana yang merupakan salah satu Direktur PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

Seminar Motivasi ini diselenggarakan di di Kampus Akademi Komunitas Toyota Indonesia yang dihadiri semua Mahasiswa dan segenap civitas Akademik AKTI memberikan wawasan bagi peserta seminar tentang pentingnya konsep Shopfloor/Lini Produksi yang Kuat agar memiliki kekuatan daya tahan & menjaga keberlangsungan untuk tetap Exist & Berkembang walaupun menghadapi ancaman.

Narasumber sendiri menyampaikan pesan atau quotes sebagai berikut “JANGAN TAKUT BERMIMPI, BEKERJA dengan Tulus & sungguh-sungguh HASIL akan mengikuti”.

Seminar Motivasi membahas 5 point penting yang menjadi pokok materi yaitu :
1. Apa itu “Strong Shop Floor” di Toyota ?
2. Ancaman yang dihadapi Shopfloor
3. Membentuk Daya Tahan & Keberlanjutan Shopfloor
4. Pengembangan SDM di Setiap Lini
5. Gambaran TM yang diharapkan Toyota

Seminar ini memberikan banyak insigt bagi peserta untuk terus berusaha meningkatkan kualitas belajar Mahasiswa dan meningkatkan kompetensi agar kita bisa dengan siap menghadapi ancama perkembangan teknologi yang begitu cepat.

Mahasiswa juga memberikan respon yang baik dengan menyimak materi dengan sungguh-sungguh dan apresiasi terhadap seminar ini yang berlangsung dengan lancar meskipun diguyur hujan lebat namun tidak mengurangi konsentrasi peserta untuk dapat memperhatikan materi yang disampaikan dengan sebaik-baiknya.

Semoga dengan seminar ini memberikan dorongan untuk kita agar dapat terus berusaha memberikan hasil pekerjaan yang lebih baik untuk kemajuan perusahaan.

 

Karawang, 28 Desember 2021

 

Komentar

Belum Ada Komentar